• Kategori
    • Hidup Sehat
    • Kecantikan
    • Ibu dan Bayi
    • Keluarga
    • Kesehatan
    • Intim
  • Penyakit
  • Obat
  • Konsultasi
Syarat & Ketentuan
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent sit amet purus erat. Mauris egestas tincidunt leo sed eleifend. Morbi pretium cursus eros, quis pharetra lectus tempus id. Maecenas tellus risus, viverra a vehicula non, imperdiet vitae augue. Cras metus ex, malesuada quis lacinia vitae, vehicula et mi. Vivamus turpis nunc, placerat non commodo at, rutrum id magna. Aliquam nec suscipit mi. Suspendisse eleifend nisl et vulputate venenatis. Etiam at pretium quam. Duis nec commodo sapien, pellentesque bibendum felis. Nulla eget maximus ligula. In sit amet enim erat. Sed felis sapien, cursus a fringilla eget, mattis nec massa. Sed convallis nibh in diam iaculis semper. Vivamus a lobortis quam, et cursus ex. Nulla sem quam, tempus ac gravida suscipit, eleifend sed ex. Etiam et tincidunt libero. Maecenas sodales, risus vel pharetra dignissim, elit tellus consectetur felis, vitae tincidunt libero lacus quis neque. Sed vel eros purus. Quisque nec dui luctus, pulvinar nisl vel, accumsan dui. Fusce varius neque sed dui porttitor, non porttitor velit pretium. Donec nulla tellus, auctor eget dapibus in, malesuada et diam. Fusce eu scelerisque tortor, sed lacinia erat. Donec pellentesque pulvinar enim sit amet vestibulum. Fusce id sollicitudin dui. In hac habitasse platea dictumst. Duis ut quam dapibus, mattis quam sed, ullamcorper sem. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque congue quam a leo rhoncus efficitur. Ut vulputate facilisis erat, eu volutpat nisl tempus nec. Sed dictum libero nec sapien imperdiet, ac placerat nisl auctor. Sed id fermentum nisl. Nunc ac mollis tortor. Sed sit amet dapibus arcu. Proin odio mauris, eleifend id laoreet in, luctus et tortor. Aenean laoreet augue vitae fermentum auctor. Nullam dui lacus, ullamcorper convallis posuere at, faucibus sit amet leo. Suspendisse fermentum efficitur odio sit amet dignissim. Donec placerat lacus odio, eu volutpat justo efficitur at. Nulla vehicula magna id dolor ultricies rhoncus iaculis vitae tellus. Aenean id porttitor leo. Donec fringilla nec ante a condimentum. Sed ac leo lacus. Nulla volutpat dapibus neque, vel lacinia lacus auctor vitae. Praesent mollis commodo neque quis elementum. Donec sit amet nibh vestibulum, euismod leo eget, volutpat sapien. Donec quis nisl tellus. Proin in enim porttitor, varius tortor id, rhoncus lectus. Vestibulum malesuada mi ut lorem commodo semper. Nullam sapien leo, cursus non ipsum maximus, iaculis accumsan enim. Ut vel cursus magna. Donec malesuada consectetur ipsum, vitae maximus augue tempor nec. Sed vitae fermentum quam. Ut fringilla maximus metus, eget malesuada magna feugiat in. Integer purus elit, tristique vitae neque vel, lacinia vehicula orci. Cras scelerisque pretium nunc ut convallis. Donec at viverra turpis. In hac habitasse platea dictumst. Pellentesque congue ligula vitae lacus finibus, in viverra odio condimentum. Duis diam sem, mattis ac facilisis et, dictum non lorem. Nulla id ultrices augue, non fringilla diam.
Sembunyikan identitas saya
Filter
Reset Filter
Pasang
Jenis Penyakit
Harga
Brand
Rating
Urutkan
Termurah
Termahal
Terpopuler

Konsultasi

Dijawab oleh dr. Graciela Audria
Oleh Anonymous
01 November 2018 - 17:15 PM
Emosi Tidak Terkendali

Dok, kenapa ya saya susah sekali mengendalikan emosi saya, sebentar-sebentar saya kesal padahal masalahnya sepele.. ada tips buat mengontrol emosi ga si dok?

Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
Oleh Anonymous
02 November 2018 - 17:36 PM
Cara Mengatasi Bosan

dok, saya tuh kenapa ya sering bosen, jenuh gtu.. ada si yang mesti dikerjain tapi males.. gimana ya dok cara mengatasi rasa bosan ini..

Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
Oleh Anonymous
27 September 2018 - 23:28 PM
Keluhan Asam Lambung

Dok perkenalkan nama saya Danu, umur 22 tahun dan sudah bekerja. Mau menanyakan apakah stress dapat memicu asam lambung? Dan apakah rasa nyeri dan dingin di perut kiri bagian atas secara tiba-tiba merupakan salah satu gejalanya? Trims

Dijawab oleh dr. Asti Meidianti
Oleh Anonymous
26 September 2018 - 01:04 AM
Apa benar itu penyakit kelamin?

Doc, saya mau tanya kenapa di bagian bawah Mr.P saya ada semacam benjolan yang mirip dengan bisul gitu ya? Awalnya agak sakit tapi lama kelamaan tdk sakit dan agak mengeras gitu, apakah itu tanda tanda penyakit kelamin atau bukan ya, mohon infonya. Terimakasih

Dijawab oleh
21 November 2018 - 00:19 AM
Ejakulasi Dini

Dok, bagaimana cara mengatasi ejakulasi, agar bisa normal kembali, apakah faktor terlalu sering onani mempengaruhi dok, ?? Mohon pencerahannya terima kasih

Dijawab oleh dr. Graciela Audria
07 November 2018 - 06:58 AM
Sakit pinggang tengah

Pinggang tengah terasa sakit hingga ke pangkal paha atas.

Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
Oleh Anonymous
28 October 2018 - 12:50 PM
Sperma Dikeluarkan di Anus

Dok saya laki-laki 22 tahun. Saya serig berhubungan seks dengan pacar saya (laki-laki) tanpa kondom dengan anal seks, dia sering "keluar" di dalam dok. Apakah hal tersebut bahaya? Karena kami sering sekali melakukannya. Terima kasih dok

Dijawab oleh Debora Indah Angelia
07 September 2018 - 22:54 PM
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Doc, saya mau bertanya, saya mengalami ejakulasi dini karena dulu sering melakukan masturbasi dengan tangan, apakah saya bisa menyembuhkan ejakulasi dini tersebut dok?.... Atau saya harus meminum obat kuat supaya bisa memuaskan seks dengan istri... Bagaimana doc?.... Terimakasih banyak sebelumnya.

Dijawab oleh dr. Graciela Audria
Oleh Anonymous
27 October 2018 - 06:49 AM
Sakit perut pada saat keputihan setiap selesai haid

Pagi dok , saya ingin bertanya setiap kali saya selesai haid peru kanan ataupun kiri saya suka sakit ketika keputihan itu pun sakitnya dari pinggang,punggung,hingga ke paha kaki bawah. Tapi pada saat keputihan tidak merasa gatal,perih,atau pun bau. Itu kenapa iya dok ?

Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
21 September 2018 - 15:13 PM
Sariawan Tidak Sembuh-sembuh

Dok, sy udah beberap minggu ini kena sariawan. Sariawannya sembuh, terus muncul lagi d tempat lain, ini udah empat tempat dok. Terus, saya baru sadar kalo gigi geraham bungsu bagian atas saya tumbuh, akhir-akhir ini juga sering sakit rahang rasanya sampe ke telinga. Apa sariawannya dan sakit rahang ada kaitannya sama gigi bungsu itu. Apa ini merupakan gejala penyakit tertentu dok? Terimakasih dok.

Dijawab oleh dr. Asti Meidianti
15 October 2018 - 22:41 PM
Sakit Pinggang Berkepanjangan

Malam dok saya mau nanyak nih. Saya baru pertama kali sakit yg awalnya hanya sakit di pinggang aja trus bertambah sakit di punggung juga terus sakitnya tiap hari bertambah sekarang malah sakit di dada jdi susah nafas sakit di tulang ekor sampe sakit di paha saya kadang kaki saya lemas tak bertenaga dan itu sudah berlangsung 2 minggu . Saya sudah mencoba semua saran dari org tapi tetap tidak kunjung sembuh malah bertambah sakit. Tolong dok saya kenapa ya dan cara nyembuhin.a gimana ya Terima kasih

Dijawab oleh dr. Asti Meidianti
28 October 2018 - 08:21 AM
Nyeri Perut Kiri Bawah Saat Hamil

Selamat pagi dok, saya mau bertanya sudah beberapa hari ini saya merasa nyeri di bagian kanan dan kiri perut bawah terutama setelah jongkok atau duduk. Dan pagi ini tiba tiba terasa sakit hebat di perut kiri bawah seperti di cubit2. 6 tahun yg lalu saya punya riwayat batu ginjal. Dan sekarang saya sedang hamil 10minggu. Ini kira kira knp ya dok? Terimakasih

Dijawab oleh
15 November 2018 - 18:40 PM
Minum air putih

Bagaimana jika banyak minum air putih tapi tidak olahraga?

Dijawab oleh Debora Indah Angelia
21 October 2018 - 10:38 AM
kulit sensitif

dok saya mau nanya... muka saya kusaam.. kalo habis cuci muka, wajah saya kering lama kelamaan jadi berminyaak banget trus jadi kusam... jerawatan pula. kulit wajah saya termasuk kategori apaya saya bingung.. habis cuci muka mau pake pelembab juga nantinya wajah jadi makin berminyak banget.. mudah kena jerawat juga... cara mengatasinya gimana ya dok?? terima kasih.

  • Jawaban Dokter
  • Terbaru
Oleh Anonymous
Dijawab oleh dr. Graciela Audria
01 November 2018 - 17:15 PM
1 balasan
01 November 2018 - 17:15 PM
Emosi Tidak Terkendali

Dok, kenapa ya saya susah sekali mengendalikan emosi saya, sebentar-sebentar saya kesal padahal masalahnya sepele.. ada tips buat mengontrol emosi ga si dok?

Simpan
Oleh Anonymous
Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
27 September 2018 - 23:28 PM
1 balasan
27 September 2018 - 23:28 PM
Keluhan Asam Lambung

Dok perkenalkan nama saya Danu, umur 22 tahun dan sudah bekerja. Mau menanyakan apakah stress dapat memicu asam lambung? Dan apakah rasa nyeri dan dingin di perut kiri bagian atas secara tiba-tiba merupakan salah satu gejalanya? Trims

Simpan
Oleh Mimie
Dijawab oleh dr. Graciela Audria
26 September 2018 - 23:26 PM
1 balasan
26 September 2018 - 23:26 PM
Lesi pada pusar?

Malam dok. Sudah seminggu pusar saya terdapat lesi dok seperti kotoran warna coklat dan juga memiliki bau.sudah dibersih kan dengan baby oil tetap ke esokan harinya muncul kembali? Bagaimana cara mengatasi nya dok?

Simpan
Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
26 September 2018 - 16:40 PM
1 balasan
26 September 2018 - 16:40 PM
Muka Sering Gatal

Dok muka saya sering gatal,trs kenapa ya dok terima kasih

Simpan
Oleh Anonymous
Dijawab oleh dr. Asti Meidianti
26 September 2018 - 01:04 AM
1 balasan
26 September 2018 - 01:04 AM
Apa benar itu penyakit kelamin?

Doc, saya mau tanya kenapa di bagian bawah Mr.P saya ada semacam benjolan yang mirip dengan bisul gitu ya? Awalnya agak sakit tapi lama kelamaan tdk sakit dan agak mengeras gitu, apakah itu tanda tanda penyakit kelamin atau bukan ya, mohon infonya. Terimakasih

Simpan
Oleh Anonymous
Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
25 September 2018 - 15:08 PM
1 balasan
25 September 2018 - 15:08 PM
Istri Tidak Bisa Orgasme

Hallo dokter. Kira kira apa penyebab istri tidak bisa atau bisa dibilang sulit untuk mencapai orgasme padahal sudah terangsang maksimal. Dan penanganan seperti apa yang harus saya lakukan? Mohon jawabannya dokter. Terima kasih.

Simpan
Dijawab oleh dr. Asti Meidianti
24 September 2018 - 16:35 PM
1 balasan
24 September 2018 - 16:35 PM
Sakit Gusi

dok saya sakit gusi bengkak lalu saya minum panadol paracetamol, kok sakit gusi nya ilang tp malah pusing yah??

Simpan
Dijawab oleh dr. Graciela Audria
24 September 2018 - 12:17 PM
1 balasan
24 September 2018 - 12:17 PM
Sakit kepala cluster

Siang dok, dok sebelum nya saya merasakan nyeri di belakang mata serta sakit di kepala bagian kiri dan tegang di bagian pundak dok. Hal ini sudah berlangsung 3 minggu dok. Namun sekarang rasa nyeri dan sakit nya sudah hampir membaik dok. Apakah saya perlu melakukan ct scan ya dok ?

Simpan
Dijawab oleh Debora Indah Angelia
23 September 2018 - 19:10 PM
1 balasan
23 September 2018 - 19:10 PM
Sakit pada Tulang Belikat Kiri

Malem dok, perkenalkan saya dewi mau tanya dok kenapa bagian tulang belikat kiri saya selalu sakit dan nyeri setiap saya melakukan kegiatan sampai larut malam, kadang rasa sakitnya memuncak hingga bagian dada kiri ketika saya menarik napas dalam2. Kira2 saya mengalami gejala apa ya dok? Terimakasih dok

Simpan
Oleh Anonymous
Dijawab oleh Debora Indah Angelia
23 September 2018 - 16:32 PM
1 balasan
23 September 2018 - 16:32 PM
Apakah Fibroadenoma harus dioperasi?

Dear okaydoc.com Dok, saya wanita 32th. Sudah 17 tahun saya mempunyai benjolan di payudara (Benjolan terasa ad sejak umur 15th'nan). Awal tahun ini memberanikan periksa. Diagnosa dokter tumor jinak fam, saran lebih baik diambil. Saya belum memutuskan operasi karena tidak menganggu aktifitas dan jarang nyeri. Takut setelah operasi tumbuh lagi dan recovery luka lama.

Baiknya saya gimana? Karena dokter yg memeriksa limit sekali penjelasan. Dan takut untuk kontrol berkala ke dokter lagi. Terimakasih

Simpan
Dijawab oleh Debora Indah Angelia
23 September 2018 - 13:54 PM
1 balasan
23 September 2018 - 13:54 PM
Penyembuhan Cedera Lutut Ligamen Anterior

Dok saya cedera partial ruptur acl sudah 5 bulan,apa masih bisa sembuh dengan fisioterapi

Simpan
Oleh Mimie
Dijawab oleh Debora Indah Angelia
22 September 2018 - 02:55 AM
1 balasan
22 September 2018 - 02:55 AM
Nyeri dan siklus yang pendek saat menstruasi

Malam dok,saya usia 23 tahun nyeri saat mentruasi dan saya mentruasi siklus pendek? Apakah mentruasi kembali normal dok? Terimakasih.

Simpan
Dijawab oleh dr. Bayu Adiputro
21 September 2018 - 15:13 PM
1 balasan
21 September 2018 - 15:13 PM
Sariawan Tidak Sembuh-sembuh

Dok, sy udah beberap minggu ini kena sariawan. Sariawannya sembuh, terus muncul lagi d tempat lain, ini udah empat tempat dok. Terus, saya baru sadar kalo gigi geraham bungsu bagian atas saya tumbuh, akhir-akhir ini juga sering sakit rahang rasanya sampe ke telinga. Apa sariawannya dan sakit rahang ada kaitannya sama gigi bungsu itu. Apa ini merupakan gejala penyakit tertentu dok? Terimakasih dok.

Simpan
Dijawab oleh dr. Graciela Audria
20 September 2018 - 16:44 PM
1 balasan
20 September 2018 - 16:44 PM
Keracunan obat fenitoin dan ataxia cerebral

Assalamu'alaykum dok, tolong jelaskan mekanismenya apabila seseorang memakai dosis yang berlebihan sehingga menyebabkan ataksia? terimakasih. wassalamualaykum

Simpan
Dijawab oleh dr. Asti Meidianti
20 September 2018 - 07:47 AM
3 balasan
20 September 2018 - 07:47 AM
Apakah TBC Penyakit Menular?

Doc saya ingin bertanya, apakah penyakit tbc bisa menular?

Simpan
Lihat lebih banyak
Punya pertanyaan seputar Kesehatan?
Tanya Sekarang
Tanya Dokter
Bookmark telah disimpan
Memuat...