• Kategori
    • Hidup Sehat
    • Kecantikan
    • Ibu dan Bayi
    • Keluarga
    • Kesehatan
    • Intim
  • Penyakit
  • Obat
  • Konsultasi
Filter
Reset Filter
Pasang
Jenis Penyakit
Harga
Brand
Rating
Urutkan
Termurah
Termahal
Terpopuler

Melakukan hubungan intim terkadang tidak semudah dan selancar yang ada di dalam film. Tapi bukan berarti kamu putus asa dalam membuat pasanganmu orgasme. Kenali cara membuat wanita orgasme dan jadikan sesi bercinta lebih menggairahkan.

Orgasme merupakan perasaan yang kuat akan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Hal ini juga diartikan sebagai puncak kenikmatan berhubungan seksual. Selain itu, orgasme juga ditandai dengan keluarnya cairan dari organ reproduksi.

Kenali Bagian Tubuhnya: G Spot

cara membuat wanita orgasme OkayDoc

Cara membuat wanita orgasme dapat dilakukan pada daerah g-spot - OkayDoc

Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk membuat wanita orgasme. Asalkan kamu tahu di mana titik yang tepat dan bagaimana caranya. Berikut ini adalah cara yang perlu kamu ketahui tentang cara membuat wanita orgasme agar sesi bercintamu menjadi lebih panas.

G spot merupakan bagian dari organ reproduksi wanita yang terdapat di bagian dalam vagina atau sekitar dua inci dari tulang kemaluan. Pada bagian G spot, sebagian wanita tidak suka jika bagian ini terlalu ditekan, tapi sebagian justru menikmatinya.

Baca Juga: Kenali Waktu Ideal Untuk Berhubungan Intim!

Jika pasanganmu salah satu yang menikmati tekanan pada G Spot, cobalah untuk menggeser jari tanganmu ke dalam vagina, dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, gerakan jarimu ke atas-ke bawah seperti memanggil.

Kenali Bagian Tubuhnya: Klitoris

cara membuat wanita orgasme dengan merangsang klitorisnya

Selain g-spot, memainkan klitoris dapat menjadi cara membuat wanita orgasme - OkayDoc

Titik orgasme yang satu ini juga tidak main-main. Organ mungil ini ternyata mengandung konsentrasi ujung saraf yang tinggi. Kamu bisa menemukannya di bagian atas vagina, dan ditutupi dengan sedikit kulit.

Kamu bisa membuat klitoris terlihat dengan menjilat bagian tersebut atau menyentuhnya. Kamu bisa memulai membuat pasanganmu orgasme mulai dengan menyentuh bagian klitoris, lalu mulai menyapa bagian G spot.

Konsultasi Dokterbabe

"Dok, semalam saya berhubungan intim dngan suami, setelah berhubungan, ms V saya mngeluarkan darah dn trasa perih, sebelumnya tidak pernah trjjadi hal sperti ini, kenapa ya dok? trima kasih.."

Jawaban Dokter

Cintai Bagian Lain Tubuhnya

cara membuat wanita orgasme

Bagian telinga dan leher dapat menjadi bagian yang merangsang wanita - OkayDoc

Kamu juga perlu tahu bagian tubuh mana yang bisa membuatnya terangsang atau menimbulkan sensasi geli. Misalnya pada bagian telinga, punggung, atau leher. Sentuh atau kecup bagian ini dengan halus juga bisa membantunya orgasme.

Baca Juga: Pria, Ketahui Bagian Sensitif Wanita Saat Berhubungan Intim

Catat Posisi Bercinta yang Bisa Membuat Wanita Orgasme dengan Cepat

posisi bercinta untuk membuat wanita orgasme

Posisi bercinta yang tepat dapat menyentuh titik yang tepat - OkayDoc

Setelah menyapa lembut bagian klitoris dan G spot, kamu juga bisa tetap mengandalkan dua titik ini pada inti permainan dengan melakukan posisi bercinta yang tepat.

Misalnya dengan posisi pasanganmu duduk di pangkuanmu. Posisi ini dapat memberikan rangsangan pada klitoris dan penetrasi yang dalam.

Selain itu kamu juga bisa membiarkan pasangnmu memimpin permainan dengan posisi woman on top. Posisi ini merupakan posisi terbaik untuk merangsang bagian G spot.

Posisi woman on top juga dapat mempermudah pasanganmu menggerakan tubuhnya dan mengarahkan tubuhnya sendiri ke arah yang dapat merangsang bagian klitoris.

Konsultasi Dokterbabe

"Siang dok, saya lumayan sering onani, tapi waktu saya berhubungan intim dengan istri saya durasi saya juga jadi seperti waktu onani, lumayan cepat keluar jadinya dok. Apakah itu ejakulasi dini? penyebabnya karena onani kah? makasih dok"

Jawaban Dokter

Cara di Atas Tidak Cukup Tanpa Langkah Ini

cara membuat wanita orgasme

Di dalam sesi bercinta, foreplay merupakan bagian yang penting - OkayDoc

Sudah tahu cara membuat orgasme bukan berarti kamu bisa langsung maju ke inti permainan tanpa basa basi. Apa yang kamu ketahui di atas bisa sia-sia kalau kamu tidak bisa melakukan foreplay dengan baik.

Foreplay sangatlah penting terlebih lagi untuk kenyamanan pasanganmu ketika melakukan hubungan intim. Pasalnya melakukan hubungan intim tanpa foreplay yang benar dapat membuat pasanganmu merasa kesakitan saat berhubungan intim.

Jadi, bersabar dan nikmatilah prosesnya. Kamu bisa mulai dengan membuatnya merasa dicintai dengan memberikan hadiah atau kejutan yang romantis. Puji anggota tubuh, atau aroma tubuhnya. Kemudian berikan sentuhan di leher, atau paha.

Baca Juga: Jangan Salah, Cara Merangsang Wanita Ini Harus Kamu Hindari

Kamu juga bisa mencium bagian pundak, punggung, hingga leher, sambil membisikan kalimat yang menggoda. Membantu pasanganmu ternyata juga merupakan bagian dari foreplay yang tidak boleh dilewatkan.

Jangan lewatkan juga bagian tubuh yang paling dibanggakan oleh pasanganmu. Misalnya pada bagian dada. Berikanlah waktu lebih lama pada bagian tersebut ketika foreplay.

Dan ketika kamu sedang mulai menggunakan jarimu untuk menyentuh klitoris, jangan hanya menatap bagian tersebut dan mata pasanganmu. Cobalah untuk sesekali menciumnya atau menyentuh bagian tubuh lainnya dengan tanganmu yang lain. Bagaimana, sudah siap dengan sesi bercinta yang panas malam ini?

Berikan Komentar
Artikel Terkait
Pasangan
Intip Foreplay yang Disukai Wanita dan Jadikan Ia Ratu
Dedi Irawan
16 Sep 2017
Pasangan
Mau Berhubungan Intim Saat Haid? Cek Dulu 5 Hal Ini
Annisa Trimirasti
24 Oct 2017
Gangguan Kesehatan
Arti Warna Darah Haid yang Perlu Kamu Ketahui
Annisa Trimirasti
05 Nov 2018
Pasangan
Intip Foreplay yang Disukai Wanita dan Jadikan Ia Ratu
Dedi Irawan
16 Sep 2017
Penyakit Seksual
Penyakit Sifilis: Efek Negatif Seks Bebas Paling Sering dan Mematikan
Dedi Irawan
02 Aug 2017
Pasangan
Mau Berhubungan Intim Saat Haid? Cek Dulu 5 Hal Ini
Annisa Trimirasti
24 Oct 2017
Kebugaran
Apakah Air Minum Kamu Sudah Bebas Bakteri Dan Parasit?
Tsalis Annisa
05 Oct 2018
Pasangan
Hubungan Intim Lebih Nikmat, Cobalah 5 Teknik Foreplay Ini!
Diah Ayu Lestari
13 Jul 2018
Memuat...
Punya pertanyaan seputar Kesehatan?
Tanya Sekarang
Tanya Dokter
Bookmark telah disimpan
Memuat...